Monday, May 4, 2020

Repair PDF, Mengatasi File PDF


Brunei Poster -  Paling sering kita menyebutnya file PDF atau PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format. Jenis format dokumen ini lebih disukai oleh kebanyakan orang karena sifatnya yang portabel berdasarkan nama. File mana yang tidak dapat dengan mudah digunakan oleh sistem operasi apa pun dan beberapa aplikasi membaca harus tersedia untuk dibuka. Karena format PDF ini dapat dibaca di berbagai sistem operasi, juga di banyak aplikasi, termasuk browser.

Setelah saya menemukan file PDF hanya ketika saya ingin membukanya di browser, itu tidak dapat dibuka. Saya sudah mencoba aplikasi membaca PDF lain yang tidak ingin saya buka juga, kecuali yang bisa membukanya (sebanyak yang saya coba), yaitu WPS. Jadi saya kira ada masalah dengan file tersebut.

Saya tidak tahu apa yang menyebabkan file korupsi, yang jelas bahwa file tidak ingin dibuka di aplikasi pembaca PDF biasa. Untuk mengatasi kasus ini, saya mencoba memperbaiki file PDF di salah satu situs manajemen PDF online. Untuk mengetahui caranya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Perbaikan 

1.PDF, perutean file PDF tidak terbuka di aplikasi pembaca PDF atau browser (rusak)

2. Kemudian klik tombol "Perbaiki PDF".

Tunggu prosesnya, tidak butuh waktu lama (sesuaikan ukuran dokumen).

3. Kemudian klik tombol "Unduh file" untuk mendapatkan file PDF yang diperbaiki.

Hasilnya


File PDF yang tidak dapat dibuka melalui browser atau aplikasi PDF langka lainnya harus normal setelah langkah-langkah di atas. Masih banyak situs lain yang memiliki fitur perbaikan PDF.

Mungkin ada situs lain yang memiliki fitur perbaikan PDF ini. Karena saya hanya mencari dan menemukan iLovePDF ini sekali. Jadi situs yang saya buat ini adalah contohnya. Jika teman Anda mengetahui situs lain yang dapat membantu Anda