Sunday, May 3, 2020

Smart Game Booster, Fitur Lengkap


Brunei Poster - Selain keterampilan, kinerja komputer juga mendukung kinerja dalam permainan. Seseorang dengan keterampilan yang pada dasarnya baik tentu tidak akan memaksimalkan jika mereka tidak mendukung kinerja perangkat yang mampu.

Jadi salah satu cara untuk meningkatkan kinerja komputer dalam game adalah dengan menggunakan alat permainan booster, terutama jika anggarannya buruk. Permainan booster karenanya bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan kinerja.

Salah satu dari banyak alat yang direkomendasikan dalam hal ini adalah Smart Game Booster. Alat ini gratis, tetapi cukup untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas permainan.

Fungsi Game Booster Cerdas

1. Set penguat (dalam satu klik)

Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan FPS, membersihkan ruang memori (RAM) dan menghentikan layanan yang tidak diperlukan selama permainan.

Fitur ini dapat dengan mudah dilakukan, cukup klik tombol "Boost" di dasbor alat utama. Ketika kami mengklik tombol, proses yang tidak perlu akan dihentikan dan penggunaan sumber daya memori untuk permainan akan diprioritaskan.

2. Overclocking

Alat ini dapat mempercepat GPU untuk lebih meningkatkan kinerja gim. Varian kartu grafis AMD dan NVIDIA juga sebagian kompatibel dengan alat ini. Fitur ini hanya tersedia untuk versi pro, dengan satu klik GPU akan meningkatkan kinerja sambil menjaga suhu dalam batas aman. Satu klik, jadi kami tidak perlu mengelola konfigurasi overclocking yang rumit.

3. Pemantauan suhu PC

Penting juga untuk mempertimbangkan kondisi suhu PC. Smart Game Booster dilengkapi dengan fungsi pemantauan suhu prosesor, sebagai referensi bagi pengguna untuk mengetahui kondisi suhu PC yang digunakan. Perangkat keras yang kompatibel untuk mengontrol suhu ini, seperti CPU, GPU, hard drive, motherboard dan kipas CPU.

4. Peluncur game

Alat ini juga dapat membantu kami mengatur permainan PC dari distributor yang berbeda, seperti Steam, Uplay, dll. Jadi, Anda lebih fokus pada satu tempat untuk memulai permainan.

Jika ada peluncur yang tidak muncul di dasbor, cukup klik tombol plus dan arahkan ke direktori / lokasi permainan yang diinstal.

5. Driver Updater

Ada juga panel pembaruan driver yang memudahkan kita untuk memperbarui driver. Fitur ini dapat mendeteksi driver yang usang. Tentu saja, pembaruan driver terbaru akan membantu meningkatkan kinerja perangkat keras.

6. Juga kompatibel dengan pendaftaran game

Alat ini juga menyediakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk menangkap video game saat bermain. Dengan hanya menekan tombol pintas CTRL + ALT + V

Cara memulai booster game pintar

Menjalankan alat ini cukup sederhana. Cukup klik tombol "Booster" di dasbor awal.

Jika Anda hanya ingin melakukan ini selama permainan tertentu, pertama pilih game yang ingin Anda mainkan (klik salah satu peluncur game) kemudian tekan tombol "Boost". Kemudian alat akan mengoptimalkan PC Anda saat memainkan game yang dipilih. Ketika Anda selesai bermain, alat-alat secara otomatis berhenti bekerja.

Jika kita ingin memanfaatkan veri Pro untuk memanfaatkan fungsi Peningkatan Otomatis setiap kali kita ingin bermain, kita dapat membelinya dengan tautan berikut:

Dengan versi Pro, kami akan menemukan beberapa fitur tambahan seperti pada gambar di bawah ini.

Super PC boost, tingkatkan kinerja PC hingga 30%


  • Automatic PC boost, akan aktif secara otomatis saat game dimulai
  • Pembaruan driver otomatis membantu memaksimalkan kinerja driver dengan versi yang diperbarui.
  • Hard drive defragmentasi otomatis akan mengatur ruang hard drive Anda menjadi lebih efisien dan maksimal.