Thursday, May 7, 2020

Ketahui, Inilah Elemen Dasar Website Bisnis


Brunei Poster - Desain situs web tidak boleh dianggap remeh. Anda harus memahami bahwa mendesain situs web adalah pertemuan pertama antara Anda dan pembaca. Jika desain situs web dilakukan dengan tampilan yang menarik, tentu akan membuat kesan tersendiri bagi pembaca.

Bagi Anda yang memiliki situs web bisnis, apakah Anda menjual produk atau layanan, sangat penting untuk membuat situs web yang menarik dan nyaman bagi pembaca, sehingga pengunjung akan merasa senang tentang hal itu untuk waktu yang lama. nyaman Dengan begitu, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan prospek baru.

Tidak hanya itu, penampilan situs web juga memengaruhi SEO. Sebuah situs web yang tampaknya ramah-SEO juga akan secara otomatis memberi peringkat SEO teratas yang diperoleh dari Google. Dengan cara ini, situs web akan lebih sering muncul di halaman pertama mesin pencari Google.

Bisa dibilang bahwa mendesain situs web sama dengan fashion. Dengan kata lain, terus berkembang seiring waktu. Namun, ternyata esensi Wesbite tidak banyak berubah. Jadi apa elemen dasar dari situs web bisnis atau perusahaan?

Di sini, beberapa elemen dasar yang harus ada di situs web perusahaan
Blok bangunan dasar sebuah situs web haruslah untuk meningkatkan pengalaman pengguna (UX). Dengan cara ini, jumlah pelanggan potensial juga akan meningkat. Nah, ini adalah dasar-dasar yang seharusnya dimiliki oleh situs web perusahaan:

1. Desain

Desain situs web bisnis harus memiliki tata letak elemen yang memungkinkan pengunjung untuk dengan mudah mengikuti aliran informasi yang ingin disampaikan pemilik situs kepada pembaca. Oleh karena itu, situs web bisnis harus mempertimbangkan desain desain secara keseluruhan. Alih-alih, tata letak seharusnya tidak terlalu rumit, sehingga menyulitkan pembaca untuk mengikuti jalur yang disajikan.

2. Putih

Ruang putih juga penting di situs web. Elemen ini digunakan untuk memudahkan mata manusia dalam pengorganisasian data. Ruang putih itu sendiri adalah ruang kosong yang diberikan untuk tujuan memisahkan satu elemen dari yang lain. Harap dicatat bahwa situs web adalah ruang yang berisi berbagai jenis informasi. Namun, agar informasi ini diproses dan diterima dengan baik oleh mata pembaca, harus ada ruang kosong yang fungsinya adalah untuk menjeda.

3. Navigasi

Navigasi memainkan peran penting di situs web komersial. Navigasi dapat dibandingkan dengan denah lantai atau petunjuk arah mengemudi, sehingga memudahkan pengunjung untuk menemukan konten atau kategori produk yang diperlukan. Karena itu, pastikan situs web bisnis Anda juga berlokasi strategis sehingga pembaca dapat menemukannya dengan lebih mudah. Selain lokasinya yang strategis, mode navigasi juga harus mudah digunakan. Dengan cara ini, pembaca merasa lebih nyaman tinggal di situs web bisnis Anda.

4. tombol "cari"

Pembaca harus sering kesal ketika mereka mengunjungi situs web yang tampaknya tidak memiliki tombol "pencarian". Ya, tombol "cari" sangat penting untuk memanjakan pengunjung. Anda harus tahu bahwa kami tidak tahu apa yang pembaca ingin temukan segera ketika mereka mengunjungi situs web.

Nah, tombol pencarian ini memberi pembaca kebebasan untuk segera mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Pembaca tidak dapat menghabiskan banyak waktu mencari informasi yang ingin mereka ketahui dengan membuka konten situs web satu per satu. Tombol pencarian akan memudahkan pembaca untuk menemukan informasi yang mereka inginkan secepat mungkin.


5. Rincian kontak

Pembaca tentu ingin menjadi jelas tentang apakah situs yang mereka kunjungi sebenarnya dijalankan oleh perusahaan nyata, atau hanya fiktif. Untuk alasan ini, sangat penting untuk memiliki halaman kontak, karena hampir semua pembaca memerlukannya untuk mengenal bisnis dengan lebih baik. Selain itu, informasi kontak juga dapat memfasilitasi pengunjung jika mereka ingin menghubungi Anda. Tentu saja, informasi ini akan membuat hubungan Anda dengan pelanggan lebih dekat.

6. halaman "tentang saya"

Elemen yang sama pentingnya di situs web adalah halaman "tentang saya / kami". Elemen ini telah ditemukan memiliki banyak fungsi. Tujuan dari elemen ini adalah untuk menyajikan profil atau biografi perusahaan, untuk menjelaskan lebih tepatnya bidang kegiatan yang ditempati, untuk menyajikan layanan atau produk yang diproduksi dan dijual oleh perusahaan, untuk menghasilkan keterlibatan. dengan pembaca.

7. Footer informatif

Footer dapat berbentuk informasi berulang, tetapi dengan catatan informasi itu sangat penting. Selain itu, footer juga dapat ditambahkan dengan informasi seperti hak cipta, peta situs, kebijakan privasi atau informasi lain yang dimaksudkan untuk memudahkan membaca.

Desain dan tampilan situs web ternyata menjadi kesan pertama yang akan menunjukkan siapa Anda sebenarnya. Melalui desain situs, kami juga dapat menemukan seberapa tinggi profesionalisme bisnis yang Anda kelola untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan Anda tentang dunia teknologi digital.

Untuk alasan ini, pastikan untuk membuat situs web komersial dengan dasar-dasar situs web lengkap sehingga Anda dapat memanjakan pengunjung Anda. Akibatnya, pengunjung tentu bisa merasa lebih nyaman dan memiliki potensi untuk menjadi pelanggan setia layanan atau produk yang Anda tawarkan.