Tuesday, May 5, 2020

Rekomendasi Website Untuk Memantau Perkembangan Virus Covid -19


Brunei Poster - Kemudian, masalah virus korona (convid-19), pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir 2019, tumbuh semakin banyak karena penyebaran virus yang cepat. Bahkan, WHO telah meningkatkan status virus ini menjadi pandemi, yang berarti bahwa virus telah menyebar di seluruh dunia, terutama di negara kita, Indonesia. Banyak kegiatan / pekerjaan telah menurun karena efek dari kekacauan yang disebabkan oleh pandemi ini.

Setiap hari, orang-orang ingin tahu dan menunggu berita tentang perkembangan pandemi ini, jumlah kasus yang meningkat, jumlah nyama mengambang karena virus ini dan jenis tindakan yang diambil oleh pemerintah daerah. Kami dapat mendukung upaya pemerintah untuk memerangi virus ini dengan cara sesederhana mungkin, yaitu tetap di rumah sambil memantau perkembangan co-19, apakah itu berita televisi atau berita. yang bisa Anda dapatkan dari berbagai situs web yang disarankan jika Anda ingin terus mengikuti pandemi. virus covid-19 ini.

Berikut adalah beberapa situs web yang kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin terus memperbarui jumlah kasus yang meningkat setiap hari atau berita resmi pemerintah sehingga mereka tidak dikonsumsi oleh tipuan yang merajalela juga.

Kasus global coronavirus COVID-19 dari Pusat Sains dan Teknik Sistem (CSSE) dari Johns Hopkins University (JHU)


Pusat Sains dan Teknik Sistem (CSSE) di Johns Hopkins University (JHU) telah mengembangkan situs yang mewakili jumlah kasus global dari virus corona (covid-19) di mana kita dapat melihat daftar kasus untuk masing-masing negara.

Data di situs web berasal dari WHO, CDC, ECDC, NHC, DXY, 1point3acres, Worldometer.info, BNO, layanan kesehatan pemerintah nasional dan nasional dan laporan dari media lokal.

Jika Anda membutuhkan data Anda tentang kasus coronavirus (covid-19) di dunia, kami sangat merekomendasikan situs ini karena, menurut kami, situs ini sangat lengkap, kami dapat melihat jumlah kasus positif, jumlah total kematian, pasien sembuh, pasien dirawat di seluruh dunia.

Situs ini juga menunjukkan peta epidemi, kita dapat dengan mudah melihat daerah-daerah yang memiliki banyak kasus dan sangat sedikit.

Peta virus corona oleh Google

Google juga berpartisipasi dalam penyediaan situs informasi seperti situs sebelumnya. Untuk situs yang dibuat oleh Google, ini terdengar sangat sederhana, sehingga informasi penting mudah diserap.

Data ini berubah dengan cepat, sehingga apa yang ditampilkan mungkin telah kedaluwarsa. Total dalam tabel tidak selalu mewakili jumlah tertentu. Informasi tentang kasus yang dilaporkan juga tersedia di situs web Organisasi Kesehatan Dunia.

Tidak semua kasus yang dikonfirmasi adalah kasus. Mereka hanya termasuk orang yang dites positif. Aturan dan ketersediaan tes bervariasi di setiap negara.

WHO membuat laporan tentang coronavirus (COVID-2019)

Kali ini, ada situs Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Situs ini menyediakan informasi tentang kasus harian coronavirus (covid-19) di seluruh dunia pada 21 Januari 2020. Situs ini menyediakan pembaruan harian tentang situasi terkini di seluruh dunia dan dirangkum dalam dokumen PDF.

Laporan Situasi - Dokumen 63 adalah laporan situasi 63 hari sejak 21 Januari 2020. Setiap hari kita mungkin masih melihat pembaruan sebagai file yang serupa.

Covid19.go.id

Pemerintah Indonesia telah secara resmi meluncurkan situs web resmi yang dikembangkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mengirim informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat Indonesia.

Di situs ini, kami akan menyajikan perkembangan terbaru pada kasus virus korona (covid-19) di Indonesia, baik data jumlah kasus dan berita resmi pemerintah untuk menghindari kecurangan yang juga merajalela.

Ini adalah situs yang kami rekomendasikan dapat diakses oleh teman-teman yang ada di rumah tetapi ingin terus memperbarui perkembangan masalah ini.