Thursday, December 5, 2019

Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah


Warna gelap atau gelap kulit ditentukan oleh jumlah pewarna (pigmen) yang disebut melanin di kulit. Jika terlalu banyak melanin dalam tubuh, warna kulit akan menjadi lebih gelap. Ada saat-saat ketika produksi melanin meningkat untuk melindungi kulit dari paparan radiasi ultraviolet (UV) dan peradangan, menyebabkan bintik-bintik hitam pada permukaan kulit. cara membersihkan wajah

Munculnya bintik-bintik hitam, bintik-bintik atau bintik-bintik hitam di wajah bisa mengganggu, terutama pada wanita. Namun, ada banyak cara untuk menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami, mudah dan aman. Meskipun kemanjurannya masih dalam penelitian, obat alami dapat digunakan dengan menggunakan:

Salah satu cara untuk menghilangkan bintik-bintik coklat secara alami adalah dengan menggunakan lidah buaya. Caranya, hancurkan sedikit lidah buaya, peras daging lidah buaya dan oleskan getah lidah buaya langsung pada flek hitam di wajah.

Untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah, oleskan cuka sari apel ke bintik-bintik cokelat di wajah dengan bola kapas. Kemudian biarkan beberapa menit sebelum dibilas.

Untuk merasakan manfaat teh hijau di wajah Anda, rendam kantong teh hijau dalam air mendidih selama 3 hingga 5 menit. Lalu, tempelkan kantong teh di wajah yang terlihat seperti bintik hitam dua kali sehari.

Susu mengandung asam laktat yang dapat membantu mengatasi flek hitam pada wajah. Cukup celupkan kapas ke dalam susu dan kemudian oleskan ke kulit wajah dua kali sehari. Ulangi sampai efeknya benar-benar terlihat.

Untuk menghindari bintik-bintik hitam pada wajah atau memperburuknya, disarankan untuk selalu memakai tabir surya (sunscreen) setiap hari, untuk memakai topi selama kegiatan di luar ruangan dan untuk menghindari paparan langsung ke matahari. bedak garnier untuk kulit berjerawat

Anda dapat mencoba beberapa cara untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah. Namun, jika flek hitam tampak lebih besar, asimetris, tidak rata dan menyebabkan gatal atau bahkan perdarahan, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter kulit.