Wednesday, April 3, 2019

5 Wanita Cantik Yang Ada Di Dalam Anime

1. Ritsu Kawai - Bokura wa Minna Kawaisu

Ah, melihat wajahnya, jantung Mimin Trapoo tenang. Wajahnya yang cantik dan ketakutannya meyakinkannya. Yah, dia benar-benar layak menjadi waifu yang luar biasa.

Ritsu Kawai adalah gadis anime cantik bernama Bokura wa Minna Kawaisou. Dia adalah gadis yang tenang, pemalu dan cantik yang suka membaca buku.

Dengan rambut dan kepribadiannya yang pendek, ia menjadi semakin cantik dan cantik. Dia memiliki rambut cokelat dan mata ungu. Sesuatu yang sangat ya.

2. Aki Adagaki - Masamune-kun no Revenge

Apakah Anda seorang masokis yang suka diperlakukan sebagai budak oleh seorang gadis arogan? Maka Akag Adagaki dari Revenge anime Masamune-kun ini mungkin tepat untuk Anda.

Baterai Adagaki adalah gadis cantik dengan rambut biru panjang yang selalu memiliki ekor kuda rendah. Dia adalah seorang gadis dengan tubuh langsing dan dada rata. Kepribadian kejam yang dimilikinya memanggilnya untuk disebut seorang putri yang kejam di sekolahnya.

Oh ya, orang gemuk bisa iri dengan Aki ini karena walaupun dia sering makan banyak tetapi tidak gemuk

3. Kuroyukihime - Accel World

Kuroyukihime adalah seorang gadis yang mendapat gelar gadis paling cantik di sekolah. Tidak hanya di sekolah, sepertinya dia juga gadis tercantik di anime Accel World.

Kuroyukihime memiliki wajah cantik dan manis dengan rambut hitam panjang dan mata cokelat. Penampilannya saat ia mengenakan pakaian hitam membuatnya semakin cantik.

4. Shiro – No Game No Life

Karakter lucu berikutnya adalah loli imut dan cantik bernama Shiro dari anime No Game No Life. Loli ini sangat cocok disebut kawaii.

Shiro adalah loli dengan rambut putih ungu berantakan dan mata emas yang cantik. Ia memiliki tubuh yang pendek, sementara kulitnya tipis dan pucat.

Dengan wajah yang cantik dan manis yang diciptakan oleh karakter anime bernama Shiro ini, ia pantas mendapatkan judul versi sederhana dari karakter anime paling cantik dan cantik. Lindungi dia

5. Sinon - Sword Art Online

Faktanya, karakter wanita bernama Sinon ini muncul di musim kedua animasi Sword Art Online, tetapi jangan salah. Kalau tidak, nama avatar yang digunakan oleh Shino Asada dalam game.

Kalau tidak, seorang gadis cantik tenang dan keren, terutama siluetnya dengan pistol. Kalau tidak, seorang gadis kecil dengan tubuh ramping.

Meskipun sulit untuk didekati, itu adalah gadis yang ramah dan ramah. Wajah cantik dan imut serta tubuh pendeknya membuat daftar rekomendasi untuk karakter animasi paling cantik.